Visi dan Misi

31 Januari 2017 19:48:35 WIB

Visi dan Misi Desa Triharjo

Visi

Visi merupakan cita - cita atau impian sebuah organisasi yang ingin dicapai di masa depan untuk menjamin kelestarian dan kesuksesan jangka menengah atau panjang.

Visi dari Lurah Desa Triharjo :

“Terwujudnya Masyarakat Desa Triharjo  Yang Makmur, Sejahtera, Produktif, Unggul, Tentram Dan Agamis Berdasarkan Nilai-Nilai Kemanusiaan, dan Kebangsaan Dalam Wadah Negara Kesatuan Repulik Indonesia.”

 

Misi

Misi adalah pernyataan tentang apa yang harus dikerjakan oleh lembaga / organisasi dalam usaha yang ditempuh untuk mewujudkan Visi. Dalam operasionalnya orang berpedoman pada pernyataan misi yang merupakan hasil kompromi intepretasi Visi.

Misi merupakan sesuatu yang nyata untuk dituju serta dapat pula memberikan petunjuk garis besar cara pencapaian Visi.

Dalam rangka mewujudkan Visi Lurah Desa Triharjo Misi yang akan dijalankan adalah sebagai berikut :

Misi 1 : Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, efektif dan efisien  melalui  peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia.
Misi 2 : Mewujudkan kesejahteraan masyarakat difokuskan pada percepatan pengembangan perekonomian  rakyat, pengentasan kemiskinan, dan terpenuhinya kebutuhan dasar bagi  warga masyarakat  Desa Triharjo.
Misi 3 : Meningkatkan kapasitas dan kualitas sarana prasarana umum, pemanfaatan pengelolaan sumber daya alam dengan memperhatikan kelestarian  lingkungan hidup dan pengelolaan resiko bencana.
Misi 4 : Mewujudkan masyarakat desa yang memiliki keunggulan dalam budaya, seni, olahraga, dan ilmu teknologi.
Misi 5 : Meningkatkan kapasitas dan kualitas sarana prasarana umum, pemanfaatan pengelolaan sumberdaya alam dengan memperhatikan kelestarian  lingkungan hidup dan pengelolaan resiko bencana.
Misi 6 : Meningkatkan  tata kehidupan masyarakat desa Triharjo yang agamis, nasionalis, aman, progresif dan harmonis serta berbudaya istimewa

 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License