Sosialiasi 1000 HPK Ciren, Jigudan , dan Jalakan

Administrator 11 Februari 2020 09:33:16 WIB

Ciren, Triharjo_Hari Senin kemarin (10/02) tepatnya di Pendopo TK Arum Puspita Dusun Ciren RT 002, Triharjo diadakan sosialisasi 1000 HPK (Hari Pertama Kehidupan) dengan sasaran ibu hamil, ibu yang mempunyai anak balita, dan ibu produktif yang diikuti dari 3 pedukuhan yaitu, Ciren, Jalakan, dan Jigudan.

Acara yang dimulai pukul 13.00 wib tersebut dikoordinatori oleh Kasi Pelayanan Desa Triharjo, Bapak H. Darsono didampingi oleh staf desa Yayan Susanto. Adapun inti materi yang disampaikan tentang proses kehidupan dari usia kandungan sampai usia 1000 hari setelah lahir. Selain itu, tentang asupan gizi dan makanan dari mulai hamil sampai menyusui dan tata cara pengasuhan yang baik bagi balita.

Para ibu tamu undangan yang hadir sangat antusias dan tertarik dengan materi yang disampaikan oleh Ibu Suharmiyatun, A. Md. Keb dari Puskesmas Pandak II, hal ini tampak dengan diskusi aktif pada sesi tanya jawab sebelum penutup kegiatan sosialisasi.

Komentar atas Sosialiasi 1000 HPK Ciren, Jigudan , dan Jalakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License