Rapat Koordinasi GAPOKTAN Desa Triharjo di Kampung Batik Tirto

Administrator 12 Februari 2020 13:14:40 WIB

Pertemuan Gapoktan yang dilaksanakan pada hari Selasa (11/02)  di Kampung Batik Tirto merupakan salah satu agenda rutin kegiatan Pemerintah Desa Triharjo yang dikoordinatori oleh Bapak Sumardi, BA selaku Kasi Kesejahteraan Desa Triharjo. Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Lurah Desa Triharjo (Suwardi, S. Pd), Carik Desa (Sofuwan Adil Kurniawan, S. E), Kasi Pemerintahan (Sudarmanta), Kasi Kesejahteraan (Sumardi, BA) beserta staf, para Dukuh, Gabungan Kelompok Tani Desa Triharjo, serta narasumber dari BPP Ibu Trias.

Adapun materi yang disampaikan tentang peningkatan fungsi kelembagaan agar terprogram, pertemuan rutin ini bisa dijadikan media silaturahmi dan pemecahan masalah, komando strategi pertanian, menguatkan Gapoktan agar kuat dan mandiri karena di Desa Triharjo sudah memiliki penyuluh tani swadaya yaitu Bapak Sudarmanta yang tidak lain adalah Kasi Pemerintahan Desa Triharjo.

Bapak Dukuh Tirto, Panto Riyadi menambahkan informasi antara lain tentang alokasi pupuk bersubsidi, pengembangan pisang emas untuk diekspor dengan pendampingan oleh PT. Swam, pendampingan pemberantasan hama dan masalah Gapoktan dari UGM, bantuan bibit padi, jagung, kedelai untuk pedukuhan di Triharjo. 

Komentar atas Rapat Koordinasi GAPOKTAN Desa Triharjo di Kampung Batik Tirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License