BKR Kampung KB Dusun Jalakan

Administrator 20 Februari 2020 11:17:09 WIB

Jalakan, Triharjo_Rumah data kampung KB Dusun Jalakan menjadi tempat kegiatan BKR (Bina Keluarga Remaja) yang dimulai pukul 08.00 wib pagi ini. Acara tersebut dihadiri oleh Ibu ermas Setyorini (PLKB Kecamatan Pandak), Bapak H. Darsana (Kasi Pelayanan Desa Triharjo), Bapak Trijoko (Dukuh Jalakan), para kader, serta warga Dusun Jalakan.

Program Bina Keluarga Remaja (BKR) merupakan upaya meningkatkan pengetahuan , sikap dan ketrampilan orang tua dan anggota keluarga lain dalam membina tumbuh kembang anak dan remaja secara seimbang melalui komunikasi efektif antara orang tua dan anak remaja, baik secarafisik, intelektual, kesehatan reproduksi, mental emosional, sosialdan moral spiritual. Program kelompok bina keluarga remaja merupakan suatu wadah yang berupaya untuk mendapatkan pemahaman yang tepat mengenai pengetahuan orang tua dalam mendidik anak remaja yang benar.

Tujuan BKR adalah meningkatkan pengetahuan anggota keluarga terhadap kelangsungan perkembangan anak remaja,di antaranya yaitu tentang pentingnya hubungan yang setara dan harmonis pada satu keluarga dalam rangka pembinaan kepribadian anak dan remaja.

Komentar atas BKR Kampung KB Dusun Jalakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License