Peningkatan Kualitas SDM Pelayanan Se-Kecamatan Pandak

Administrator 20 Februari 2020 12:17:15 WIB

Kamis (20/02/2020) bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Pandak, Bantul dilaksanakan kegiatan rapat yang membahas tentang peningkatan SDM Pelayanan terkait dengan upaya peningkatan administrasi kependudukan di lingkup Kecamatan Pandak.

Penyampaian informasi penting terkait peningkatan pelayanan tersebut antara lain, sistem "jemput bola" bagi warga yang jompo serta pembuatan e-KTP  sudah bisa dilakukan di kecamatan mulai pukul 09.00-11.45 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Laila selaku perwakilan dari Disdukcapil, Kasi Pelayanan Kec. Pandak, Kasi Trantib Kec. Pandak, Kepala Puskesmas Pandak I dan II, serta Lurah Desa, Kaur TU dan Umum beserta Dukuh se-Kecamatan Pandak.

Komentar atas Peningkatan Kualitas SDM Pelayanan Se-Kecamatan Pandak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License