Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid-19 Warga Padukuhan Tirto, Kalurahan Triharjo

Administrator 19 Juli 2021 11:30:02 WIB

Tirto, Triharjo_Pemakaman jenazah positif Covid-19 di Padukuhan Tirto beberapa waktu lalu merupakan proses pemakaman jenazah yang terkonfirmasi Covid-19 untuk kesekian kalinya di Kalurahan Triharjo.

Proses pemakaman dibantu oleh Satgas Covid-19 Kalurahan Triharjo, FPRB Wiroyudha Triharjo dengan tetap menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) protokol kesehatan.

Informasi yang diperoleh dari Bapak Panto Riyadi, selaku Dukuh Tirto menyampaikan bahwa warga yang terkonfirmasi Covid tersebut dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Yogyakarta dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang merawatnya selang 2 hari dirawat pada hari Jumat (16/07/2021).

Jenazah tersebut diantar langsung dan dimakamkan di pemakaman umum Padukuhan Tirto oleh Satgas Covid Kalurahan Triharjo, FPRB Wiroyudha Triharjo dengan mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

 

adm_redaktur_sid

Komentar atas Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid-19 Warga Padukuhan Tirto, Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License