DERU UGM Salurkan Bantuan Pandemi Covid-19 di Kalurahan Triharjo

Administrator 27 Juli 2021 14:12:17 WIB

Kalurahan Triharjo_Selasa siang (27/07) Tim Penanggulangan Bencana DERU UGM (Disaster Response Unit Universitas Gadjah Mada) Yogyakarta menyerahkan sejumlah bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kalurahan Triharjo. DERU UGM merupakan lembaga resmi UGM yang akan merespons setiap bencana yang terjadi di Indonesia, menaungi mahasiswa UGM yang mempunyai minat menjadi relawan, dan berperan sebagai perima dan penyalur bantuan, baik berupa barang maupun uang.

Tim Logistik DERU UGM tersebut menyerahkan bantuan sebagai berikut: 34 pcs Hazmat, 4 box masker, 5 pcs oxymeter, 3 pcs thermogun, 2 pcs tensimeter, 1 box lasegar botol, 1 box lasegar kaleng, 2 karung beras, 2 box Contrexin, dan 12 box Bodrex yang telah diterima oleh Bapak Sudarmanta (Jagabaya) selaku perwakilan dari Pemerintah Kalurahan Triharjo. Logistik bantuan tersebut secara langsung dapat digunakan untuk penanganan Covid-19 di wilayah Kalurahan Triharjo, Tim Relawan FPRB Wiroyudha Triharjo, serta warga masyarakat Kalurahan Triharjo yang sedang menjalani isoman (Isolasi Mandiri).

Pemerintah Kalurahan Triharjo sangat mengapresiasi dan berterimakasih sekali atas pendistribusian bantuan tersebut karena sangat bermanfaat sekali dalam keadaan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

 

adm_red_sid

Komentar atas DERU UGM Salurkan Bantuan Pandemi Covid-19 di Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License