Satgas Covid-19 Kalurahan Triharjo Melakukan Home Visit Warga yang Isoman

Administrator 05 Agustus 2021 13:38:48 WIB

Siyangan, Triharjo_Satgas Covid-19 Kalurahan Triharjo beserta Bapak Wahyudin Effendi, Dukuh Siyangan bersama dengan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Pandak II mendatangi warga di Padukuhan Siyangan, Kalurahan Triharjo yang sedang menjalani Isoman (Isolasi Mandiri) pada hari Rabu (04/08).

Tim Satgas dan petugas dari puskesmas berinteraksi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Pemberian dorongan dan dukungan moril untuk warga yang isoman di rumah merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Tim Satgas juga menanyakan tentang kondisi kesehatan serta ketersediaan obat-obatan dan vitamin. Petugas dari puskesmas bertugas untuk mengecek kesehatan warga serta memeriksa ketersediaan obat-obatan dan vitamin yang telah diberikan beberapa hari lalu.

Di Kalurahan Triharjo ada beberapa warga yang terkonfirmasi Covid-19 di masing-masing padukuhan, yang menjalankan isoman di rumah. Dukuh Siyangan juga mengingatkan agar warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri tetap disiplin dengan tidak keluar rumah supaya mencegah penularan terhadap orang lain.

Pihak Satgas Kalurahan Triharjo sampai dengan pengurus lingkungan di tingkat RT bersama dengan petugas kesehatan setempat akan berperan aktif dalam memantau perkembangan warga pasien yang sedang menjalani isoman.

 

adm_red_sid

Komentar atas Satgas Covid-19 Kalurahan Triharjo Melakukan Home Visit Warga yang Isoman

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License