Pembagian Beras Warga Isoman, Tindak Lanjut Bantuan DERU UGM

Administrator 06 Agustus 2021 11:17:28 WIB

Beberapa waktu lalu, tepatnya di bulan Juli Pemerintah Kalurahan Triharjo menerima sejumlah bantuan logistik untuk penanganan Pandemi Covid-19, salah satunya untuk warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri atau yang sering familiar di telinga kita dengan istilah isoman.

Warga yang sedang menjalani isoman diberikan satu kantong beras dengan jumlah 5 kg. Beras tersebut merupakan tindak lanjut untuk pendistribusian bantuan dari DERU UGM Yogyakarta.

Pelaksanaan pendistribusian untuk warga diwakili oleh Bapak Sudarmanta selaku Jagabaya Kalurahan Triharjo, didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Ketua RT dan atau Dukuh dari warga yang isoman.

Komentar atas Pembagian Beras Warga Isoman, Tindak Lanjut Bantuan DERU UGM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License