DISKOMINFO Bantul Bagikan Bantuan Warga Isoman di Kalurahan Triharjo

Administrator 12 Agustus 2021 13:56:41 WIB

Kalurahan Triharjo_Tim Berbagi, Bagian Administrasi Pembangunan, beserta Kepala Dinas dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul pada Kamis siang (12/08) tiba di Kalurahan Triharjo, Kapanewon Pandak. Ibu Fenty Yusdayati, M.T., selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul menyampaikan tujuan dan maksud kedatangan beliau beserta Tim Berbagi tersebut, yaitu untuk menyerahkan tali asih kepada warga Kalurahan Triharjo yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani Isolasi Mandiri (ISOMAN) di rumah masing-masing.

Bantuan yang berupa keperluan logistik tersebut seperti beras, telur, mie, kecap, gula dan teh diserahkan secara langsung oleh pihak DISKOMINFO didampingi Panewu Pandak, Bapak Kusmardiyono, S. Sos., M. Acc. yang diterima secara simbolis oleh Bapak Sudarmanta (Jagabaya) dan Bapak H. Darsana (Kamituwa) serta didampingi oleh Bapak Subawa (Bhabinkamtibmas) dan Babinsa.

"Bantuan ini janganlah dilihat dari jumlahnya, akan tetapi ini sebuah tali asih untuk warga yang isoman, semoga bermanfaat, dan warga yang isoman agar dapat segera sehat dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala, dan pandemi ini segera berakhir", begitulah kalimat yang disampaikan Ibu Fenty Yusdayati, M.T. sebelum berpamitan dengan pihak Kalurahan Triharjo.

 

adm_red_sid

Komentar atas DISKOMINFO Bantul Bagikan Bantuan Warga Isoman di Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License