Antusiasme Warga Triharjo Ikuti Vaksin di Puskesmas

Administrator 02 September 2021 14:01:32 WIB

Kalurahan Triharjo_Sejak kemarin pagi, warga Kalurahan Triharjo beramai-ramai pergi ke puskesmas terdekat, Puskesmas Pandak II. Tujuan mereka untuk mengikuti pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 yang telah diagendakan dan diinformasikan kepada warga masyarakat di Kalurahan Triharjo pada bulan Agustus lalu.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut ditujukan untuk warga yang berusia 18 tahun ke atas, dengan jadwal bergantian sesuai dengan tingkat padukuhan di Kalurahan Triharjo.

Rabu kemarin (02/09) pelaksanaan vaksinasi diikuti oleh warga dari Padukuhan Tirto dengan kuota 230 orang. Sedangkan, untuk hari ini (Kamis, 02/09) diikuti oleh warga dari Padukuhan Ciren dengan kuota yang sama.

Warga sangat antusias dan sangat kooperatif dengan pelaksanaan program vaksinasi kali ini. Hal tersebut disampaikan oleh Ibu Rina Isniati, selaku Bu Dukuh Ciren sekaligus kader yang mendampingi warga. Menurut informasi yang diterima, antusiasme warga ditunjukkan dengan kehadiran sebanyak 260 orang, jumlah tersebut melebihi jumlah kuota vaksin pada hari ini sejumlah 230 orang.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut nantinya akan diterima oleh seluruh warga Kalurahan Triharjo dan diharapkan mampu memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menghentikan wabah Covid-19.

 

adm_red_sid

Komentar atas Antusiasme Warga Triharjo Ikuti Vaksin di Puskesmas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License