Penyuluhan 1000 HPK Kalurahan Triharjo

Administrator 12 November 2021 10:08:55 WIB

Kalurahan Triharjo_Pemerintah Kalurahan Triharjo bekerjasama dengan Puskesmas Pandak I mengadakan sosialisasi atau penyuluhan 1000 HPK (Hari Pertama Kehidupan) di aula Kalurahan Triharjo (Kamis, 11/11).

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut, Bapak Andi Sulistyo, S.H, M. Hum dari BKKBN; Ibu Gusti Ayu dari Puskesmas Pandak I; Ir. Kumalawati, MM dari Dinas PPKBPMD, serta dihadiri oleh Panewu Pandak, Bapak Nanang Widiatmoko, S. Sos.

Untuk penyampaian materi dibagi menjadi tiga tahapan sesuai dengan narasumber yang telah hadir. Kegiatan sosialisasi 1000 HPK juga dihadiri oleh Lurah Triharjo, Bapak Suwardi, S. Pd., Bapak H. Darsana selaku Kamituwa, serta petugas Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB)  Kapanewon Pandak.

Acara sosialisasi tersebut terlaksana atas gagasan dan peran serta para kader kesehatan di padukuhan dan kader kesehatan kalurahan. Materi yang disampaikan sangat bermanfaat bagi ibu hamil, para ibu yang memiliki anak usia 0-2 tahun, para ibu produktif, dan remaja.

 

adm_red_sid

Komentar atas Penyuluhan 1000 HPK Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License