Pelepasan KKN UAD untuk Kalurahan Triharjo

Administrator 01 Desember 2021 14:37:25 WIB

Kalurahan Triharjo_Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan suatu bentuk pendidikan dengan cara memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup di tengah-tengah masyarakat di luar kampus dan secara langsung mengidentifikasi serta menangani masalah-masalah pembangunan yang dihadapi.

Seperti kalimat pengantar yang disampaikan Ibu Uliy Dosen FKM selaku perwakilan dosen dari UAD yang mendampingi mahasiswanya dalam acara pelepasan KKN Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Acara tersebut dilaksanakan di GOR Triharjo pada hari Rabu (01/12)  pukul 09.00 wib.

Dalam sambutannya, Bapak Suwardi, S. Pd selaku Lurah Triharjo menyampaikan pemerintah Kalurahan Triharjo menerima dengan senang hati dan dengan tangan terbuka atas kedatangan mahasiswa KKN UAD yang akan ditempatkan di 10 padukuhan. Masing-masing padukuhan akan menerima 10 mahasiswa seperti yang disampaikan oleh dosen pendamping yang hadir pada acara tersebut.

Pihak universitas juga menyampaikan untuk memohon ijin dan kerjasama dari pemerintah Kalurahan Triharjo agar semua kegiatan berjalan lancar selama 2 bulan ke depan.

Komentar atas Pelepasan KKN UAD untuk Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License