Rencana Kerja Pembangunan Kalurahan Triharjo Tahun Anggaran 2022

Administrator 03 Desember 2021 14:54:10 WIB

Sesuai dengan Permendagri Nomor 114 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Desa, maka Kalurahan diwajibkan menyusun Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan (RPJMKal) untuk jangka waktu  6 (enam) tahun dan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) sebagai penjabaran dari RPJMKal untuk jangka waktu 1 (satu) tahun, selain itu Kalurahan juga harus menyusun Daftar Usulan RKPKal yang merupakan bagian dari RKPKal untuk jangka waktu 1 (satu) tahun yang akan diusulkan Pemerintah Kalurahan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten melalui mekanisme perencanaan pembangunan daerah.

RKPKal  adalah Rencana Kerja Pembangunan Kalurahan yang dibuat untuk jangka waktu 1 (satu) tahun yang berdasarkan penjabaran dari RPJMKal, hasil evaluasi pelaksanaan pembangunan tahun sebelumnya, prioritas kebijakan supra desa dan atau hal-hal yang karena keadaan darurat/bencana alam. Sebagai Rencana strategis pembangunan tahunan kalurahan, RKPKal merupakan dokumen perencanaan pembangunan yang bersifat regular. RKPKal merupakan satu-satunya pedoman atau acuan pelaksanaan pembangunan bagi Pemerintah Kalurahan dalam jangka waktu satu tahun yang selanjutnya dimasukkan dalam APBKal tahun anggaran bersangkutan dan menjadi pedoman pembangunan pemerintah kalurahan, lembaga kalurahan maupun masyarakat.

Berikut terlampir Konsideran RKPKal Tahun 2022; Narasi RKPKal Tahun 2022; dan Prioritas Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

Dokumen Lampiran : RKPKal Triharjo Tahun 2022


Komentar atas Rencana Kerja Pembangunan Kalurahan Triharjo Tahun Anggaran 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License