Sosialisasi Penebangan Pohon di Jalan Inspeksi di Kalurahan Triharjo

Administrator 08 Desember 2021 08:04:20 WIB

Kalurahan Triharjo_Bertempat di aula Kalurahan Triharjo pada hari Selasa (07/12) telah dilaksanakan sosialisasi penebangan pohon yang akan dilakukan di jalan inspeksi Kalurahan Triharjo. Acara tersebut dimulai pada pukul 09.30 wib dan dihadiri oleh Lurah Triharjo beserta Pamong, Panewu Pandak serta Jawatan Praja, DPUP ESDM, BPP Pandak, Kapolsek Pandak dan Danramil, DP3A, Gapoktan, serta pemilik lahan. Sosialisasi tersebut dilakukan karena sudah banyak pohon besar di bawah jaringan listrik, kemudian akarnya yang besar membahayakan bangunan serta pembangunannya di saluran sekunder Jigudan.

Hal tersebut juga dikarenakan sudah memasuki musim penghujan, jika tidak segera ditindak makan dapat membahayakan. Pihak Bina Marga menjelaskan aturan untuk pembangunan lebar saluran paling sedikit 2-3 meter maka untuk jalan inspeksi tersebut minimal 3 meter. Padahal untuk bangunan banyak yang mepet tanggul. Sehingga akan dilakukan penebangan di saluran sekunder Jigudan dengan rencana kegiatan setelah masa panen, seperti yang disampaikan oleh Bapak Sumardi, BA selaku Ulu-ulu Triharjo.

Komentar atas Sosialisasi Penebangan Pohon di Jalan Inspeksi di Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License