Pembagian BLT DD Peruntukan Oktober Warga Kalurahan Triharjo

Administrator 31 Oktober 2022 08:54:14 WIB

Kalurahan Triharjo_Rabu (19/10) bertempat di Aula Balai Kalurahan Triharjo telah dilaksanakan pembagian BLT DD tahap 10, peruntukan bulan Oktober  Tahun Anggaran 2022 kepada 190 penerima manfaat. BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) diberikan kepada keluarga miskin di desa/ kalurahan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 yang bersumber dari Dana Desa, untuk tahun ini mulai dari Januari sampai dengan Desember.

Untuk menentukan by name penerima manfaat BLT DD tersebut sudah dilakukan musyawarah desa/ kalurahan sebelumnya yang melibatkan seluruh Pamong Kalurahan, Dukuh-dukuh, tokoh masyarakat dan Badan Permusyawaratan Kalurahan. Hal ini bertujuan agar bantuan tersebut dapat diterima oleh PM yang tepat dan bermanfaat sesuai dengan sasaran keluarga yang kurang mampu atau miskin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Panewu Anom Kapanewon Pandak beserta jajarannya, Pendamping Kalurahan Triharjo, didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Komentar atas Pembagian BLT DD Peruntukan Oktober Warga Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License