MAS PUTRA untuk HUT Triharjo ke-76

Administrator 14 November 2022 09:02:14 WIB

Kalurahan Triharjo_Bulan Oktober menjadi bulan yang paling bersejarah untuk Kalurahan Triharjo. Di mana pada bulan tersebut tepatnya tanggal 30 Oktober, Kalurahan Triharjo memperingati hari jadi yang ke-76 (30 Oktober 1946 - 30 Oktober 2022).

Adapun rangkaian acara yang dilaksanakan untuk memperingati HUT Triharjo ke-76 sebagai berikut : Senam Massal (Minggu, 22/10); Sarasehan, Tirakadan, dan Pengajian (Rabu, 26/10) oleh Ustadz Burhanudin; Tabur Bunga (Jumat, 28/10).

Pada hari Minggu (30/10) dilaksanakan Upacara HUT Triharjo yang merupakan puncak dari serangkaian acara serta pembagian tali asih kepada siswa-siswi berprestasi yang bersekolah di tingkat dasar dalam wilayah Kalurahan Triharjo. hadir dalam acara-acara tersebut Panewu Pandak, Kapolsek Pandak, beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kepala Puskesmas Pandak II, seluruh Pamong Kalurahan Triharjo, Kelembagaan Kalurahan, tokoh-tokoh masyarakat, dan tamu undangan.

Dalam pidatonya, Lurah Triharjo (Suwardi, S. Pd) menyampaikan sesuai dengan tema HUT kali ini dengan Semangat Hari Ulang Tahun Triharjo, Kita pererat Tali Silaturahmi untuk Memperkokoh Rasa Persatuan dan Kesatuan Menuju Triharjo (MAS PUTRA), sesuai harapan yaitu Makmur, Aman, Sejahtera, Produktif, Unggul, Tenteram, dan Agamis.

Komentar atas MAS PUTRA untuk HUT Triharjo ke-76

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License