Triharjo Cup 2023 Gelar Turnamen Voli

Administrator 20 September 2023 10:11:41 WIB

Tirto, Triharjo_Kamis (07/09) Pemerintah Kalurahan Triharjo melaksankan kegiatan turnamen bola voli Triharjo Cup 2023 yang bertempat di Lapangan Tirto, Padukuhan Tirto, Kalurahan Triharjo. Turnamen bola voli ini merupakan kompetisi olahraga yang diadakan di tingkat kalurahan.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk mempromosikan olahraga bola voli, membangun semangat kompetisi yang sehat, dan mempererat ikatan di antara warga masyarakat. Triharjo Cup 2023 ini diikuti oleh seluruh perwakilan dari semua padukuhan yang ada di Kalurahan Triharjo. Antusiasme warga masyarakat yang hendak menonton dan menyemangati para atlet voli turut memeriahkan turnamen tersebut.

Selain dari aspek kompetisi, turnamen bola voli kalurahan juga bertujuan untuk membangun hubungan sosial yang lebih baik di antara warga masyarakat serta untuk mempromosikan nilai-nilai seperti kerjasama tim, persaudaraan, dan sportivitas.

Komentar atas Triharjo Cup 2023 Gelar Turnamen Voli

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License