Senam Massal bersama PKK Kalurahan Triharjo

Administrator 16 Oktober 2023 09:50:00 WIB

Triharjo, Pandak_Masih dalam rangka pelaksanaan agenda kegiatan untuk memperingati HUT Kalurahan Triharjo yang ke-77, Pemerintah Kalurahan Triharjo dan masyarakat Triharjo menyelenggarakan senam massal bersama PKK Kalurahan Triharjo.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Salam, Triharjo pada hari Minggu (15/10) yang dimulai pukul 07.00. Doorprise yang disediakan juga sangat menarik, seperti kambing, lemari es, mesin cuci, sepeda, kursi malas, sembako, voucher belanja, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya dari donatur dan sponsor untuk masyarakat Triharjo.

Ratusan warga Triharjo dan sekitarnya berbondong-bondong mendatangi lapangan untuk mengikuti kegiatan tersebut, antusiasme muncul karena selain HTM yang terbilang murah (Rp 5.000), masyarakat bisa mendapatkan doorprise yang sangat menarik dan dapat mengunjungi stand UMKM dan berbelanja produk olahan makanan, hasil kerajinan, dan masih banyak komoditi yang menarik lainnya dari instansi pendidikan, KWT, dan warga masyarakat Triharjo.

Komentar atas Senam Massal bersama PKK Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License