PAUD/KB se-Kalurahan Triharjo Semarakkan HUT Triharjo ke-77

Administrator 17 Oktober 2023 08:32:12 WIB

Triharjo, Pandak_Lomba mewarnai yang diikuti anak usia dini (Kelompok Bermain/PAUD) semarakkan rangkaian kegiatan HUT Kalurahan Triharjo ke-77. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Minggu (15/10) bertempat di GOR Triharjo bersamaan dengan senam masssal bersama PKK Kalurahan Triharjo. Anak-anak sangat bersemangat didampingi oleh orang tua/ wali siswa dari peserta didik Kelompok Bermain/PAUD se-Kalurahan Triharjo.

Hasil mewarnai dari anak-anak tersebut sangatlah bervariatif sesuai dengan kreativitas di tingkat umur mereka. Adapun daftar pemenang dari lomba tersebut sebagai berikut: Juara I (Aisya Saputra dari KB Aisyah Ngabean), Juara II (Faeyza Shakiel dari KB Al Ihsan Siyangan), Juara III (Aisya Ayunindya Inara dari KB Permata Bunda Juwono), Juara Harapan I ( Raihanun  Shazfa M. dari KB Masyitoh Harapan Bangsa Tirto), Juara Harapan II (Aleeya Adinara P dari KB Al Ihsan Siyangan), dan Juara Harapan III (Alvino Darel Sebastian dari KB Lestari Mulyo Ciren).

Komentar atas PAUD/KB se-Kalurahan Triharjo Semarakkan HUT Triharjo ke-77

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License