Ramah Tamah Bamuskal Kalurahan Triharjo

Administrator 09 Januari 2024 09:18:32 WIB

Kalurahan Triharjo_Rabu (03/01) Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Kalurahan Triharjo telah melaksanakan acara perpisahan dengan Pemerintah Kalurahan Triharjo terkait dengan akhir masa jabatan pada tahun 2023 ini.

Acara ramah tamah tersebut dihadiri oleh Bamuskal Kalurahan Triharjo, Pemerintah Kalurahan Triharjo beserta Dukuh se-Kalurahan Triharjo, Panewu beserta jajarannya dari Kapanewon Pandak, Bapak Sugeng Sudaryanto selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bantul.

Ibu Suratminingsih, S. Pd. selaku Ketua Bamuskal Triharjo menyampaikan kepada para tamu undangan bahwa selang satu hari dari acara ramah tamah tersebut, akan diadakan acara pelantikan Bamuskal periode 2024-2030. Beliau berharap untuk Bamuskal terlantik bisa lebih amanah, istiqomah, dan bersinergi untuk kemajuan pemerintah kalurahan beserta seluruh masyarakat Kalurahan Triharjo.

Komentar atas Ramah Tamah Bamuskal Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License