Cuaca Ekstrem Mengakibatkan Pohon Tumbang di Triharjo

Administrator 22 Januari 2024 09:30:35 WIB

Kalurahan Triharjo_Adanya intensitas hujan yang tinggi dengan angin kencang yang berlangsung beberapa hari, termasuk kemarin (Minggu, 21/01) mengakibatkan beberapa pohon tumbang di beberapa padukuhan di Kalurahan Triharjo, seperti Padukuhan Jalakan, Tirto, dan Ciren.

Di Padukuhan Tirto terdapat beberapa pohon tumbang mengenai jaringan listrik, bahkan tiang listrik pun roboh mengenai pos ronda di Tirto RT 06, sehingga mengakibatkan listrik padam cukup lama. Di Padukuhan Ciren sendiri, khususnya wilayah Payungan listrik padam sampai dengan 3 hari.

Penanganan tanggap bencana langsung dilakukan oleh Dukuh beserta masyarakat setempat bergotong-royong agar pohon tumbang tidak menutupi akses jalan warga. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, akan tetapi efek yang ditimbulkan juga cukup mengganggu rutinitas warga masyarakat.

Komentar atas Cuaca Ekstrem Mengakibatkan Pohon Tumbang di Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License