Kampung Keluarga Berkualitas untuk Kalurahan Triharjo

Administrator 02 Februari 2024 11:09:35 WIB

Kalurahan Triharjo_Kamis (01/02) bertempat di aula Kalurahan Triharjo telah dilaksanakan pertemuan Kampung Keluarga Berkualitas oleh oleh pihak Kalurahan Triharjo dan Puskesmas Pandak II.

Hadir dalam acara tersebut: Carik, Kamituwa beserta staf, dukuh, pihak puskesmas Pandak II, PLKB Kapanewon Pandak, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kader, forum anak, LKK, serta pengurus Kampung KB Jalakan.

Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) merupakan satuan wilayah setingkat desa di mana terdapat integrasi dan konvergensi penyelenggaraan pemberdayaan dan penguatan institusi keluarga dalam seluruh dimensinya guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia, keluarga, dan masyarakat seperti yang disampaikan oleh Ibu Rismala Putri F., S. Psi. dari pihak PLKB Kapanewon Pandak.

Ibu Suharmiyatun, A.Md.Keb. (Puskesmas Pandak II)  selaku pemateri kedua dalam kegiatan tersebut menyampaikan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) merupakan pertemuan perwakilan warga desa/ kalurahan beserta tokoh masyarakatnya dan para petugas untuk membahas hasil Survey Mawas Diri (SMD) dan merencanakan penanggulangan masalah kesehatan yang diperoleh dari hasil Survey Mawas Diri.

Komentar atas Kampung Keluarga Berkualitas untuk Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License