Musduk PPBMP Kalurahan Triharjo

Administrator 18 Maret 2024 09:30:44 WIB

Kalurahan Triharjo_Pelaksanaan Musyawarah Padukuhan tentang Bantuan Keuangan kepada Kalurahan Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan merupakan tindak lanjut dari Peraturan Bupati No 4 Tahun 2023 dan Surat Edaran Pemerintah Kalurahan Triharjo Nomor 000.7.1/ 09 Tahun 2024.

Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Padukuhan tersebut sesuai jadwal dari tanggal 01 - 10 Maret 2024 yang meliputi 10 padukuhan di Kalurahan Triharjo. Musyawarah Padukuhan membahas usulan rencana kegiatan sesuai ruang lingkup kegiatan PPBMP dan pembentukan panitia tingkat padukuhan untuk kegiatan fisik.

Adapun ruang lingkup dari usulan tersebut meliputi: bidang PAUD, kesehatan, dan lingkungan hidup. Musyawarah Padukuhan dipimpin oleh Dukuh dari wilayah masing-masing, serta melibatkan Pokgiat LPMK, Ketua RT, TP PKK Padukuhan, unsur pemuda, tokoh masyarakat, dan anggota bamuskal.

Dokumen Lampiran : Surat Edaran Musyawarah Padukuhan 2024


Komentar atas Musduk PPBMP Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License