Sosialisasi IPSM Kalurahan Triharjo

Administrator 14 Mei 2024 08:38:41 WIB

Kalurahan Triharjo_Senin (13/05/2024) Dinas Sosial Kabupaten Bantul telah melaksanakan sosialisasi dan koordinasi IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) yang bertempat di aula Kalurahan Triharjo.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah PSM tingkat Kapanewon Pandak, Bapak Dwi Marwanto, S. Sos. sebagai narasumber, Kamituwa,  PSM Kalurahan, serta petugas PSM dari Kalurahan Triharjo. Dalam pertemuan tersebut Bapak Dwi menyampaikan bahwa Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) adalah warga masyarakat yang atas dasar rasa kesadaran dan tanggungjawab sosial serta didorong oleh rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan kesetiakawanan sosial secara sukarela mengabdi di bidang kesejahteraan sosial.

Adapun tujuan dibentuknya PSM adalah untuk membantu, mendorong, menggerakkan dan mengembangkan kegiatan penyelenggaraan kesejahteraan sosial, mendampingi warga masyarakat yang membutuhkan layanan sosial dan mendampingi program kesejahteraan sosial di tingkat desa atau kalurahan.

Komentar atas Sosialisasi IPSM Kalurahan Triharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License