Tim Relawan FPRB Triharjo Terjun Bantu Laka Sungai Progo

Administrator 22 Mei 2024 13:55:03 WIB

Kalurahan Triharjo_Selasa (21/05) telah terjadi kecelakaan sungai sekitar pukul 18.30 di Dam Ngancar, Siyangan, Kalurahan Triharjo. Korban HBD (18) yang diketahui warga Bantul Karang, Ringinharjo, Bantul hanyut di Sungai Progo.

Berdasarkan keterangan saksi, awal kejadian tersebut ada 4 orang sedang melaksanakan kegiatan memancing. Kemudian dua rekan korban nebyusuri sungai untuk berada di barat sungai untuk melaksanakan casting mancing. Awalnya mereka bergandengan menyusuri sungai melewati aliran sungai yang dangkal, setelah menunjukkan waktu maghrib rekan tersebut akan kembali ke timur bergandengan akan tetapi minim cahaya penerangan dan tidak melewati sungai yang dangkal, lalu korban HBD tersebut hanyut dan sampai siang ini (22/05) belum ditemukan.

Tim BPBD Bantul beserta puluhan relawan langsung terjun untuk menyisir sungai dan mencari korban tersebut. Kalurahan Triharjo beserta Tim FPRB Wiroyudha juga turut serta melakukan pencarian korban.

Berdasarkan keterangan Bapak Suwardi, S. Pd. selaku Lurah Triharjo menyampaikan bahwa Tim Relawan FPRB Kalurahan Triharjo siap membantu baik dalam hal tenaga dan logistik sampai korban ditemukan.

Komentar atas Tim Relawan FPRB Triharjo Terjun Bantu Laka Sungai Progo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License