Jemput Bola, Mobil Keliling Layani Pembayaran PBB Warga Triharjo

Administrator 05 Juni 2024 10:43:04 WIB

Kalurahan Triharjo_Warga Kalurahan Triharjo merasa terbantu dalam proses pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) dengan adanya mobil keliling yang dapat mendekatkan tempat pembayaran pajak ke tempat tinggal wajib pajak.

Dalam hal ini, pelayanan pajak dapat dilayani lebih mudah di rumah Dukuh/ warga yang menjadi posko pelayanan pembayaran pajak dengan mobil keliling di setiap masing-masing padukuhan di Kalurahan Triharjo.

Adapun jadwal pelaksanaan pelayanan pembayaran PBB di Kalurahan Triharjo dapat dilihat pada jadwal (terlampir).

Mobil keliling merupakan kegiatan yang berada di bawah sub bidang penagihan dan penegakan sanksi yang tujuannya adalah memfasilitasi wajib pajak PBB dalam membayar pajak dengan mendekatkan tempat pembayaran ke tempat tinggal wajib pajak. Seperti pada hari ini (Rabu, 05/06) posko pajak mobil keliling di Padukuhan Jalakan dan Jaten bertempat di rumah masing-masing Dukuh siap untuk melayani pembayaran pajak warga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

Pemilihan Lurah Desa Tanggal 14 Oktober 2018

Kalender

Mbangun Desa

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License